Rabu, 17 Januari 2018

Kegiatan Olimpiade Matematika dan Try Out SMP Darul Hikam

Assalamu'alaikum.. Hi Everyone!

Pada hari Selasa, 16 Januari 2018, SMP Darul Hikam mengadakan Olimpiade Matematika SD/MI Tingkat Jawa Barat. Peserta yang mengikuti olimpiade ini adalah beberapa Sekolah Dasar (SD) di Jawa Barat. Saya dan teman-teman saya mengikuti olimpiade ini yang bertempat di SMP Darul Hikam. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan olimpiade dimulai dari pukul 10.00-11.30 WIB. Setelah selesai mengikuti olimpiade, saya dan teman-teman kembali ke sekolah. Alhamdulillah saya dan teman saya Nadine, lolos mengikuti babak penyisihan Olimpiade Matematika ini dan akan mengikuti final pada tanggal 17 Januari 2018 di Taman Budaya.







--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pada hari Rabu, 17 Januari 2018, akan dilaksanakan final Olimpiade Matematika dan Try Out di Taman Budaya. Saya datang di Taman Budaya sekitar pukul 07.00 WIB  dan langsung berkumpul dengan teman-teman untuk masuk ke studio dan mengikuti Try Out juga menonton Art Performances dari para siswa/i SMP Darul Hikam. Try Out ini juga didukung oleh Bimbel Tridaya dan diikuti oleh siswa kelas 6 dari beberapa Sekolah Dasar (SD) se-Bandung Raya.

Setelah selesai mengikuti Try Out, saya dan semua peserta final Olimpiade Matematika langsung mengikuti olimpiade di salah satu ruangan di Taman Budaya. Olimpiade dilaksanakan selama 1 jam, setelah itu istirahat sekitar 10 menit dan kembali lagi ke studio. Di studio kami menonton Art Performances dari siswa/i SMP Darul Hikam sambil menunggu pengumuman pemenang Olimpiade Matematika dan Try Out.

Alhamdulillah saya berhasil mendapatkan medali emas dan Juara 2 terbaik dalam Olimpiade Matematika SD/MI Tingkat Jawa Barat. Teman saya Nadine, juga mendapatkan medali perunggu dan Ami meraih Juara 1 Try Out se-Bandung Raya.




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya sangat senang bisa mengikuti Olimpiade Matematika dan Try Out ini karena mendapat pengalaman untuk mengikuti Olimpiade Matematika dan Try Out juga bisa meraih juara.


Enjoy this blog!
-Aghniya Alifiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar