Rabu, 17 Januari 2018

Liburanku ke Rumah Saudara

Assalamu'alaikum.. Hi Everyone!
Di blog kali ini aku akan menceritakan liburanku pada saat liburan sekolah semester 1 kemarin.

Pada hari Jum'at, 22 Desember 2017 aku pergi ke rumah saudaraku yang ada di Subang. Aku berangkat sekitar jam 8 malam dan sampai di Subang sekitar jam 10 malam. Aku sangat senang bisa bertemu dengan saudara-saudaraku di Subang. Besoknya aku pergi ke rumah saudaraku yang ada di Solo, aku berangkat jam 10 pagi dan sampai di Solo sekitar jam 2 pagi. Aku bermain di rumah salah satu saudaraku yang ada Sidoarjo selama 3 hari. Senang sekali, bisa bertemu dan bermain lagi dengan saudaraku di Solo.

Pada hari Selasa, 26 Desember 2017 sekitar jam 9 malam, aku pergi ke rumah nenek dan kakekku di Boyolali. Aku menginap semalam di sana, dan besoknya aku kembali lagi ke Subang. Aku berlibur di Subang selama 4 hari, dan pulang ke Bandung pada hari Senin, 1 Januari 2018.

Walaupun hanya berlibur di rumah saudara, tetapi aku tetap senang, karena bisa bertemu lagi dengan saudara-saudaraku lagi yang tinggal di luar kota.


-Aghniya Alifiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar